3 Cewek Unggah Foto 9 Tahun Lalu dan Sekarang, Netizen Takjub, Glow Up Abis

- Kamis, 3 Desember 2020 | 16:46 WIB
Tiga remaja unggah foto dulu dan sekarang viral (Tiktok)
Tiga remaja unggah foto dulu dan sekarang viral (Tiktok)

Sebuah video menyedot perhatian netizen di aplikasi Tiktok. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @tralalatrilili_ terlihat tiga remaja mengenakan seragam sekolah.

Ketiganya tengah duduk berdekatan di dalam sebuah bus. Foto tersebut mereka abadikan pada 2011 lalu. Hingga kemudian dalam video ditampilkan foto ketiganya yang saat ini di tahun 2020.

Baca juga: Viral Foto Lutfi 'Anjayani' di Kalimantan, Netizen Salfok Sosok di Kaca Mata, Merinding

Pertama siswa bernama Ersa yang pada 2011 lalu nampak masih berwajah natural kini berubah menjadi Ersa dengan wajah yang bersih dengan makeup natural. Ia nampak tengah duduk di kursi depan sebuah mobil.

Kemudian, Syifa dengan rambut panjang dan kulitnya yang sawo matang pada 2011 lalu, kini berubah menjadi Syifa yang nampak dewasa. Rambutnya keriting dibagian bawah dengan warna sedikit kecokelatan dan riasan makeup diwajah membuatnya nampak cantik.

Dan yang ketiga Halida, di tahun 2011 fotonya mengenakan hijab biru sambil tersenyum serta kulitnya yang sawo matang, kini berubah menjadi Halida dewasa yang cantik dan tetap mengenakan hijab.

-
Wanita unggah foto 9 tahun lalu dan sekarang

 

Baca juga: Istri Minum Kopi Vietnam yang Pernah Diminum Mirna, Reaksi Suaminya Sweet Banget

Video tersebut sukses mencuri perhatian netizen hingga viral di Tiktok lantaran perubahan wajah mereka yang drastis menjadi cantik dan glow up.

"Mantab glow up nya," kata seorang netizen.

"Wuoh cantik cantik yak," timpal yang lain.

"Glow up beneran ini," kata netizen lainnya.

"Super glow up," ujar netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X