Disebut Warganya Kalah Tertib dengan Surabaya, Ini Kata Wagub Riza Patria

- Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:23 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Facebok/Ariza Patria).
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Facebok/Ariza Patria).

Pemprov DKI Jakarta menanggapi kabar yang menyebut warga Jakarta kalah tertib dengan warga Surabaya perihal protokol kesehatan. Pemprov DKI mengklaim warganya sangat tertib dan sadar akan bahaya virus corona.

"Soal disiplin Alhamdulillah warga Jakarta semakin memahami bahaya virus corona. Alhamdulillah kita sangat disiplin," kata Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Riza tidak menampik beberapa waktu lalu di Jakarta terjadi penurunan angka kesadaran masyarakat perihal bahaya virus corona. Meski begitu, dalam beberapa waktu terakhir disebutnya warga DKI Jakarta sudah lebih sadar dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Soal disiplin Alhamdulillah warga Jakarta semakin memahami bahaya virus corona, Alhamdulillah kita sangat disiplin," ungkap Riza.

Lebih jauh Riza menyebut kedisiplinan masyarakat meningkat sejalan dengan regulasi yang dihadirkan pihaknya. Pemprov DKI Jakarta juga ditegaskannya akan terus mengawal kedisiplinan masyarakat perihal protokol kesehatan.

"Berbagai upaya akan ditingkatkan di antaranya sosialisasi dan kampanye untuk menggunakan masker," pungkas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X