Jual Masker Seharga Rp199 Ribu, Produk Kim Kardashian Ludes dalam 1 Jam

- Senin, 18 Mei 2020 | 23:21 WIB
Produk masker yang dijual Kim Kardashian. (Photo/Instagram/@skims)
Produk masker yang dijual Kim Kardashian. (Photo/Instagram/@skims)

Baru-baru ini Kim Kardashian berhasil menjual masker wajah non medis dengan harga Rp199 ribu. Tak disangka, produk yang baru keluar itu ludes dalam waktu satu jam setelah diluncurkan.

Dilansir dari Independent, pada Sabtu (18/5/2020), Kim Kardashian sebelumnya mengungkapkan dirinya akan meluncurkan produk baru, yakni SEAMLESS FACE MASK.

Masker tersebut dapat digunakan kembali setelah dicuci. Warna masker tersebut juga dirancang untuk dapat mencocokan dengan berbagai warna kulit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SKIMS (@skims) on

Masker yang dibuat dengan bahan campuran Nylon dan Spandex itu dijual dengan harga USD 8 atau setara Rp119 ribuan. Masker itu juga berguna untuk menghindari debu, alergen, kuman, dan cairan tubuh untuk menjaga kesehatan.

"Kami bekerja sama dengan pemasok kami di Los Angeles (LA) untuk menghasilkan lebih banyak masker secepat mungkin. Batch berikutnya akan tersedia minggu depan," tulis SKIMS di website resminya.

Pelanggan yang membeli masker tersebut pun terlihat antusiat dan akan langsung mendaftar ke waitlist untuk mendapatkan pemberitahuan saat masker tersebut kembali tersedia.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X