Tajir Melintir, Sandra Dewi Rupanya Sempat Khawatir karena Sang Suami Gemar Berdonasi

- Kamis, 14 Mei 2020 | 11:37 WIB
Sandra Dewi bersama dengan suami dan anaknya. (instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi bersama dengan suami dan anaknya. (instagram/@sandradewi88)

Aktris cantik Sandra Dewi mengungkapkan bahwa suaminya harus mengambil uang tabungan pribadi, untuk bisa membantu karyawannya di tengah pandemi corona seperti sekarang ini.

"Pasti semuanya berdampak, sekarang kita menggunakan tabungan. Untuk menolong orang lain pun kita menggunakan tabungan yang ada," ujar Sandra Dewi dalam kanal YouTube Titi Kamal.

Namun rupanya, perbuatan sang suami yang harus mengambil uang tabungan pribadi untuk membantu karyawan sempat menimbulkan rasa khawatir dalam benak Sandra Dewi.

Sandra Dewi khawatir karena belum tau kapan virus corona ini akan berakhir. Ia bahkan meminta suaminya untuk menyisakan sedikit tabungan, guna memenuhi kebutuhan.

-
Sandra Dewi bersama dengan suami dan anaknya. (instagram/@sandradewi88)

Tapi sang suami, Harvey Moeis justru memiliki pandangan yang berbeda. Harvey malah menyebut bahwa Tuhan akan membalas perbuatan baik, seperti memberi pada orang lain dengan cara yang lebih.

"Terus aku sempet kayak waduh suami kan kalau nolongin orang kan pol-polan gitu aku jadi agak khawatir. Terus dia bilang 'kamu tenang deh, nanti kita kasih segini, nanti Tuhan bales'. Aku ngerti sih pasti Tuhan bales tapi lagi corona gini gimana cara ngebalesnya gitu," cerita Sandra Dewi.

Wanita yang kini berusia 36 tahun itu bahkan sempat dibuat galau dengan keputusan sang suami. Ia khawatir jika tabungan sang suami habis, bagaimana dengan nasib kedua anaknya.

"Aku sempet galau gitu ya, aku pikir-pikir kan aku masih punya anak dua, harus ada tabungan gitu," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X