Angel Sepang Gugurkan Kandungan Dapat Rp1 M dan Mobil Fortuner, Pejuang Garis 2 Sedih

- Kamis, 28 Januari 2021 | 18:32 WIB
Angel Sepang (Tiktok)
Angel Sepang (Tiktok)

Pasca video viral Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian kedapatan selingkuh dengan remaja 18 tahun, Angel Sepang, muncul video rekaman suara wanita yang diduga sahabat Angel Sepang.

Dalam rekaman suara yang diunggah oleh akun Tiktok @caramelmacchiatooooo0 disebutkan jika hubungan Angel Sepang dan James Kojongian sudah terjadi sejak 2018 lalu, saat usia Angel masih 15 tahun.

Baca juga: Jadi Pelakor sejak Usia 15 Tahun, Angel Sepang Ternyata Didukung Keluarga

Wanita itu juga mengatakan, selama menjalin hubungan terlarang tersebut Angel sudah hamil sebanyak dua kali. Namun karena diiming-imingi uang Rp1 miliar dan mobil Toyota Fortuner, Angel pun bersedia menggugurkan bayi dalam kandungannya itu.

"Jadi si Angel gugurin kandungan dan dapat uang Rp1 miliar," katanya.

"Dan kedua kalinya si Angel hamil dapat mobil Fortuner," tuturnya lagi.  

Video tersebut viral di Tiktok hingga kini sudah ditonton sebanyak 3 juta views dalam video part 1, sementara video part 2 ditonton 1,1 juta views dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Hamil, hamil berhadiah. Pejuang garis dua menangis mendengar ini," kata seorang netizen.

"KPK tolong selidiki, coba itu aset negara ambil lagi mobil Fortuner dan uangnya 1 miliar itu uang rakyat," timpal netizen lain.

"Nanti pas beneran pengen punya anak Tuhan udah ga mau ngasih dia keturunan, disitu dia baru nyesal, pasti bakal dapat karma bahkan lebih sakit," kata yang lain.

"Hamil menghasilkan anak (X), hamil menghasilkan uang 1M+Fortuner (V)," balas yang lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X