Inilah Wajah Dari Ayah Syekh Ali Jaber, Jarang Tersorot dan Sangat Mirip Dengan Almarhum

- Kamis, 11 Februari 2021 | 09:55 WIB
Syekh Ali Jaber dan sang ayah. (YouTube/Dunia Mujitahidint)
Syekh Ali Jaber dan sang ayah. (YouTube/Dunia Mujitahidint)

Sosok Syekh Ali Jaber begitu sangat kita rindukan. Ia telah meninggalkan dunia yang sementara ini pada tanggal 14 Januari 2021 di Rumah Sakit YARSI, Jakarta.

Tentu kita tak akan bisa lagi melihat wajahnya yang penuh senyum tersebut untuk selama-lamanya. Namun, ketika melihat wajah pria yang satu ini, kita seperti kembali merasakan kehadiran sosok almarhum.

Tak lain tak bukan bahwa ia adalah ayah dari Syekh Ali Jaber yang bernama Abuya Syekh Soleh. Dari gambar yang kami dapatkan, wajahnya begitu mirip dengan anaknya yang telah tiada tersebut.

Potret ini sendiri kami dapatkan dari video YouTube dengan nama Channel Dunia Mujitahidint. Video yang diunggah pada 9 Februari 2021 tersebut mendapatkan ratusan komentar pujian.

-
Syekh Ali Jaber dan sang ayah. (YouTube/Dunia Mujitahidint)

Banyak Komentar

Video yang diunggah olek akun YouTube tersebut berhasil mendapatkan 225 komentar yang rata-rata komentar positif dan merindukan sosok sang almarhum.

"MasyaaaALLAH...Keluarga Ulama yg rendah hati dan berahklak mulia seperti nabi MUHAMMAD SAW," ujar isa xkid.

"tangis kebahagiaan, Selalu bahagia liat keluarga Alm Tuan Guru Syekh Ali Jaber," ujar Mikhail Putra.

" Rasanya masih sedih aja klu, ingat syekh Ali sudah di panggil Alloh, Rasanya Berat Berat bngt di tggl Beliau,.. tp, Alloh lebih sayang Beliau," Tasya Munaya.

Jelaskan Tentang Hari Jumat

-
Syekh Syekh Muhammad Jaber dan sang ayah. (YouTube/Dunia Mujitahidint)

Bersama Syekh Muhammad Jaber, sang ayah menjelaskan tentang keutamaan hari Jumat. Sang ayah yang menjelaskannya dengan bahasa Arab, langsung diterjemahkan oleh sang anak, Syekh Muhammad Jaber.

"Perbanyak Salawat, karena hari Jumat hari utama, paling agung. Maka perbanyak salawat kepada Nabu Muhammad S.A.W," ujar Syekh Muhammad Jaber.

Pergi Bersama Syekh Ali Jaber

-
Syekh Ali Jaber dan sang ayah. (YouTube/Dunia Mujitahidint)

Pada video tersebut, terlihat juga Syekh Ali Jaber ikut pergi bersama sang Syekh Ali Jaber dan ditemani oleh istri dan adik-adik pergi jalan ke Mekkah untuk melaksanakan Umrah.

Terlihat dari video wajah sang ayah sangat mirip sekali dengan almarhum Syekh Ali Jaber.

"Semoga semua jamaah diberikan kemudahan bisa ke tanah suci haji dan umrah. Ini saya sama ayah, sama adek-adek, sama istri juga, alhamdulillah ikut," ujar Syekh Ali Jaber.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X