Pasangan Pengantin Baru Nikah 3 Hari Tewas Terperosok ke Jurang, Pulang dari Gunung Bromo

- Selasa, 17 November 2020 | 08:02 WIB
Pasangan pengantin baru tewas usai terperosok ke dalam jurang di Pasuruan (Foto: Instagram Viralterkini99)
Pasangan pengantin baru tewas usai terperosok ke dalam jurang di Pasuruan (Foto: Instagram Viralterkini99)

Nasib nahas dialami Irvan Joko Utomo (38) dan Khoirunnisa (25 tahun), pasangan suami-istri (pasutri) yang baru menikah di Desa Baledono, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa TImur, Senin (16/11/2020).

Irvan dan Khoirunnisa tewas akibat terperosok ke dalam jurang sedalam 14 meter dalam perjalanan pulang dari wisata Gunung Bromo.

Berdasarkan informasi yang beredar, pasutri yang baru saja menikah tiga hari itu naik sepeda motor Honda Vario dengan nomor plat N 4235 XG. 

Menurut saksi di lokasi, karena jalanan menurun, Irvan lantas mematikan mesin motornya karena tetap bisa melaju. Namun, itulah yang membuat mereka celaka.

Saking kencangnya laju motornya tanpa digas, Irvan gagal mengendalikan sepeda motornya, hingga terperosok ke jurang.

Khoirunnisa langsung tewas di tempat, sementara Irvan sekarat di rumah sakit. Mereka berdua kini dibawa ke RSUD Bangil, setelah sebelumnya dilarikan ke Puskesmas Tosari.

Irvan dan Khoirunnisa sama-sama warga Pasuruan. Sebelum menikah, Irvan tinggal bersama orangtuanya di Desa Karangsentul, Kecamatan Gondangwetan, sementara Khoirunnisa sebelumnya tinggal di Desa Pohgedang, Kecamatan Pasrepan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X