The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ustadz Tengku Zulkarnain Doakan Koruptor Kena Adzab: Semoga Badannya Busuk dan Berulat
Ustadz Tengku Zulkarnain. (Istimewa)
News

Ustadz Tengku Zulkarnain Doakan Koruptor Kena Adzab: Semoga Badannya Busuk dan Berulat

Jumat, 22 Januari 2021 17:26 WIB 22 Januari 2021, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Ustadz Tengku Zulkarnain berharap agar para pelaku korupsi di Indonesia segera diberi hidayah. Dia juga berharap para koruptor bisa benar-benar bertaubat sebelum mereka dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"Ya Allah jika ada para pembesar negara ini yang maling uang rakyat dan mengkhianati amanah, berilah hidayah agar mrk tobat sebelum mati," cuit Ustadz Tengku Zulkarnain di akun Twitter-nya, Kamis (21/1/2021).

Namun, kata Ustadz Tengku Zulkarnain, jika mereka para koruptor memang tidak mendapat hidayah, ia berharap mereka mendapat adzab yang sangat pedih dari Allah SWT.

Ustadz Tengku Zulkarnain mendoakan jasad para koruptor badannya busuk, bau dan berulat. Dengan adzab tersebut, bisa jadi pelajaran untuk masyarakat.

"Jika mrk memang tdk mungkin dapat hidayah, maka adzablah dgn adzab yg pedih, badannya busuk, bau, berulat biar jadi pelajaran bagi rakyat. Amin," lanjut Ustadz Tengku Zulkarnain.

Doanya itu pun kemudian di-aminkan oleh netizen.

"Di waktu subuh ini ustadz saya ikut aminkan, hanya pada allah SWT  lah kita berpangku tangan atas kebenaran itu ada..amin..amin..amin," komentar seorang netizen.

"Aamin...semoga yg makan uang rakyat mati nya banyak siksaan dikuburkan nanti," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US