Ada Pengunjung Datang Pakai Piyama dan Sandal Jepit, Pemilik Kafe Ini Ngedumel di Medsos

- Kamis, 30 Juli 2020 | 15:51 WIB
Curhatan seorang pemilik kafe tentang pengunjung pakai sandal jepit dan piyama (Instagram/@berita_gosip)
Curhatan seorang pemilik kafe tentang pengunjung pakai sandal jepit dan piyama (Instagram/@berita_gosip)

Seorang pemilik kafe rooftop di Jakarta mencurahkan isi hatinya terkait adanya pengunjung kafe yang datang menggunakan pakaian yang dianggap kurang pas, seperti sandal jepit, daster, mukena, dan sandal hotel.

Curhatan pemilik kafe di Insta Story-nya tersebut viral dan diunggah kembali oleh akun @berita_gosip pada Senin (29/7/2020). Dalam curhatannya tersebut ia mengaku tidak habis pikir ada orang-orang yang keluar rumah mengenakan mukena, daster, piyama dan sandal hotel lalu percaya diri pergi ke rooftop.

Baca juga: Kakek Penjual Pisang Goreng Ditelantarkan Anaknya yang Kaya Raya, Hidup Sebatang Kara

"Sebenarnya gw ga pernah kepikiran sedikitpun kalau akan ada orang yang ga malu keluar rumah pake mukena+daster selutut/baju tidur piyama+sendal jepit, sendal hotel bakalan PD naik ke rooftop Langit Seduh yang gw udah capek-capek ngedandaninnya. View udah cakep didominasi oleh orang-orang yg gw anggap kurang menghargai dirinya sendiri," kata dia.

Menurutnya, sandal jepit hanya pantas dipakai paling jauh ke minimarket seperti Alfamart dan Indomaret depan kompleks dan tidak pantas dipakai untuk gaul ke rooftop.

-
Curhatan pemilik kafe di Jakarta (Instagram/@berita_gosip)

 

Baca juga: Perjuangan Cinta Sejoli Ini, dari Wajah Burik hingga Glowing Bersama, Netizen Salut

Selain itu, lanjut dia, banyak juga pengunjung yang percaya diri untuk datang ke rooftop menggunakan baju tidur atau piyama. Tak berhenti sampai disitu, ia juga menceritakan ada seorang perempuan datang menggunakan mukena panjang sampai selutut, kemudian mengenakan baju daster selutut, sandal jepit, gendong anak pakai kain gendongan batik, tidak makeup seperti baru bangun tidur.

"Ini cerita nyata ya guys ga becanda gw," tuturnya.

Menurutnya, tidak masalah memakai sendal jepit kalau penampilannya enak dilihat, namun menurutnya, fakta di lapangan dari 1.000 orang hanya satu saja yang kelihatan santai tapi seger, sementara sisanya terlihat kumel.

Baca juga: Lamaran Batal Gegara Pacar Selingkuh, Cewek Ini Tetap Tegar Foto Sendiri di Backdrop

Dengan melihat kondisi seperti itu, akhirnya ia memutuskan untuk melarang pengunjung menggunakan piyama dan sandal jepit saat masuk ke dalam rooftop miliknya.

"Semoga bisa dimengerti ya guys," tutupnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X