The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocah Temukan Jasad Bayi di Dalam Tas di Maguwoharjo Sleman, Sudah Dikerubungi Semut
Jasad bayi perempuan ditemukan di sekitar Stan, Maguwoharjo (Twitter/@upil_jaran67)
News

Bocah Temukan Jasad Bayi di Dalam Tas di Maguwoharjo Sleman, Sudah Dikerubungi Semut

Rabu, 03 Maret 2021 18:53 WIB 03 Maret 2021, 18:53 WIB

INDOZONE.ID - Penemuan jasad bayi kembali terjadi. Kali ini seorang warga Yogyakarta menemukan bayi yang diletakkan di dalam tas dalam kondisi sudah meninggal di area Pasar Stan, Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (3/3/21).

Penemuan jasad bayi yang mengenaskan itu disampaikan oleh akun Twitter @upil_jaran67, yang menceritakan bahwa jasad bayi itu diletakkan di area Stan, dengan kondisi tewas dan sudah dikerubungi semut. 

Berdasarkan keterangan saksi, awalnya sekitar pukul 10.00 WIB seorang warga sudah melihat tas tersebut dan hanya mengira tas biasa.

Kemudian tas tersebut dibuka oleh anak-anak dan ternyata di dalamnya ada jasad bayi perempuan yang dibungkus dengan beberapa tisu.

"Berada di area Stan, Maguwoharjo. Kondisi debay sudah meninggal. Keterangan saksi dr jam 10 td di kira tas biasa, stelah di buka anak2 ternyata bayi perempuan, dan sudah meninggal di rubung semut," tulis cuitan tersebut, seperti dikutip Indozone, Rabu (3/3/21).

Kejadian itu pun langsung dilaporkan oleh warga sekitar, dan jajaran Polsek Depok Timur, DIY langsung datang dan melakukan penyelidikan. 

Dalam penyelidikan tersebut, polisi menemukan secarik kertas di dalam tas bersama bayi tersebut, yang diduga merupakan tulisan tangan dari pelaku. 

"Dengan menyesal dan terpaksa maafkan kami nak. Ibu dan Ayah tidak bisa merawatmu Karena kami tidak ada biaya. Jaga diri baik baik ya. Dimohon sangat tolong rawat anak saya tolong. Alfina Nur Hidayah. 03 Maret 2021," tulis dalam kertas tersebut. 

Kini pihak kepolisian pun masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku yang tega membuang bayi perempuan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US