Pantau Tol Desari, Pelat Mobil Mewah Jusuf Hamka Jadi Sorotan, Tertulis B3NTO

- Minggu, 12 Juli 2020 | 17:12 WIB
Jusuf Hamka saat memantau Tol Desari. (Instagram @jusufhamka)
Jusuf Hamka saat memantau Tol Desari. (Instagram @jusufhamka)

Big bos jalan tol di Indonesia sekaligus mantan direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) Jusuf Hamka, kembali jadi sorotan.

Anak angkat Buya Hamka yang kini fokus mengembangkan Podjok Halal dan Warung Dhuafa itu diketahui mengunggah video kunjungan ke Tol Depok–Antasari (Desari) melalui akun Instagram @jusufhamka, Minggu (12/7/2020).

"Pagi ini TGL 12/7/2020 jam 10:30 sy mengontrol jln TOL DESARI, semua dalam keadaan baik dan Lancar. Wahai sahabatku warga Andara, Brigif, Krukut, Sawangan dan Depok dan sekitarnya, jalan Tol yg dr Brigif Ke Krukut dan Sawangan masih belum berbayar alias Gratis. mohon jaga kebersihan dan keselamatan krn keluarga tercinta menanti dirumah. Semoga Tol Desari membawa manfaat yaa. amin yra," tulis Jusuf.

Di samping menyampaikan kabar gembira bahwa jalan tol itu telah beroperasi dan masih digratiskan, Jusuf juga mengingatkan warga agar berhati-hati. 

Sebab, kata dia, sejumlah pengendara sepeda terlihat bercampur aduk dengan kendaran lain sehingga dapat membahayakan. 

Untuk itu, Jusuf berencana mengusulkan jadwal tertentu khusus untuk para penggowes, sehingga mereka dapat turut menikmati layanan jalan tol tersebut tanpa risiko yang tinggi.

"Tadi sy lewat di jalan Arteri Antasari, sy melihat teman2 mengendarai Sepeda, namun bercampur dng banyaknya kendaraan lain, motor dan mobil yg ngebut dan ini sangat membahayakan teman2 pengendara SEPEDA. Utk itu sy berencana utk minta ijin KEMENTERIAN PUPR, spy setiap hari Sabtu dan Minggu dari Jam 5:30 sd jam 10 pagi, 2 jalur di Tol Desari dr Gerbang Cilandak Utama sd Andara..ditutup sementara utk dimanfaatkan sbg jalur sepeda ria, kira2 dikasih ijin ga yaa? Teman2 setuju ga? Mohon kami diberi masukan utk ini. Smg Warga Depok dan sekitarnya sehat, barokah dan panjang umur, amin yra. #merajutkebhinnekaan," tulis Jusuf.

Namun, ada hal yang menarik dari unggahan ini. Sejumlah netizen menyoroti nomor pelat mobil yang dikendarai mualaf itu, yakni B3NTO. Saat merekam video kunjungannya, mobil mewah berwarna hitam itu terparkir tepat di belakang Jusuf.

"Kok ga B 3 NTOL sekalian aja...sing duwe TOL..," tulis akun @arifadianto.

"B 3 N T O," tambah netizen lainnya, @naz_Iya.

"Plat mobil nya keren2 ya pak," tulis akun @mai.rina.5203.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jusuf Hamka (@jusufhamka) on

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X