The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pemotor Tertabrak & Masuk ke Kolong Truk, Kondisi Terakhirnya Bikin Tercengang
Pemotor masuk ke kolong truk. (Istimewa)
News

Detik-detik Pemotor Tertabrak & Masuk ke Kolong Truk, Kondisi Terakhirnya Bikin Tercengang

Minggu, 25 Oktober 2020 11:23 WIB 25 Oktober 2020, 11:23 WIB

INDOZONE.ID - Saat berkendara, kita harus selalu berhati-hati. Pengendara juga wajib mematuhi aturan yang ada. Mulai dari mematuhi rambu-rambu lalu lintas, memakai alat sabuk pengaman bagi pengendara mobil dan memakai helm bagi pengendara motor, kemudian membawa surat kendaraan yang lengkap.

Selain itu, pengendara juga perlu menjaga jarak aman dengan kendaraan lain, terutama mobil besar seperti truk. Sebab, jika tetap nekat tak menjaga jarak aman, akibatnya bisa sangat fatal.

Seperti yang terjadi pada pemotor satu ini. Di tengah kemacetan, ia berusaha menyalip sebuah truk. Dia nekat melajukan kendaraannya hingga posisinya tepat di depan truk tersebut.

Alhasil, sopir truk yang tidak bisa melihat keberadaan pemotor itu tanpa ragu melajukan kendaraannya ketika jalanan sudah mulai renggang.

Pemotor itu pun  akhirnya tertabrak dan masuk ke dalam kolong truk. Meski motornya ringsek usai tergilas, syukurnya pemotor tersebut berhasil selamat karena tidak tergilas ban truk.

Video yang dibagikan akun Instagram @makassar_iinfo ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Cuma mau blng. Jangan nyelip nyelip klo nd mau celaka," kata akun @librarif_.

"Kita sebagai pengendara motor juga harus tau titik " mana saja yang tidak bisa dilihat oleh supir truk," kata akun @vikavikolo.

"Ingat gaes klo macet jangan ngedumel, lebih baik sabar tunggu 1-2 menit ngalah demi umir yg panjang," komentar akun @myrgh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US