Sebelum Gantung Diri, Gadis Ini Pamit ke Ibu Lewat Surat dan Titip Salam Buat Pacar

- Minggu, 13 Desember 2020 | 13:24 WIB
Surat terakhir korban kepada ibunya dan foto korban semasa hidup (Foto: Istimewa)
Surat terakhir korban kepada ibunya dan foto korban semasa hidup (Foto: Istimewa)

Gadis berusia 20 tahun di Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi, Sabtu (12/12/2020).

Diduga aksi bunuh diri ini dilakukan korban karena menalami depresi akibat persoalan asmara dengan kekasihnya.

Sebelum melakukan aksinya tersebut korban sempat meninggalkan pesan berupa selembar surat kepada ibunya. Dalam suratnya itu korban meminta maaf dan berpamitan kepada ibunya.

"Mak sebelumnya Indah minta maaf, kalau kepergian Indah dengan cara seperti ini, Indah gakmau buat mamak malu. Mamak sehat sehat ya jangan pikir Indah, Indah udah tenang mak," tulis dalam surat tersebut.

Sebelum menutup suratnya, korban juga titip salam kepada kekasinya dan mengatakan dirinya sangat menyayangi kekasihnya tersebut.

"Aku sangat menyayangi kalian semua, jangan tangisi mayatku tap doakan aku, aku pamit," tutupnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang bernama Indah Mayang Sari ditemukan gantung diri oleh orang tuanya ketika ibu korban yang baru pulang bekerja sekitar maghrib pukul 19:00 hendak menggunakan kamar mandi.

Namun ibu korban tidak bisa membuka pintu kamar mandi lantaran dikunci oleh korban dari dalam sehingga ibu korban memanggil ayah korban untuk membantu membukakan pintu tersebut.

Ayah korban mencoba memanjat dinding kamar mandi dari luar untuk menerobos masuk, namun betapa terkejutnya sang ayah ketika melihat ke dalam kamar mandi anaknya ternyata sudah tergantung tak bernyawa dengan sehelai kain melilit lehernya.

Selanjutnya peritiwa tersebut ditangani pihak Polsek Binjai Utara, namun pihak keluarga telah ikhlas menerima tragedi ini dengan membuat surat pernyataan ikhlas dengan kejadian yang menimpa anak gadis nya yang di saksikan oleh kepala lingkungan Setempat.

Diketahui pada satu hari sebelum peristiwa tersebut terjadi, korban juga sempat mendatangi rumah kekasih nya namun korban tidak menemukan kekasihnya tersebut kendati korban sudah menunggu lama di rumah kekasihnya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X