The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beredar Foto Pengacara Djoko Tjandra dengan Ketua MA, Jubir: Itu Saat Lebaran
Kuasa hukum Djoko Tjandra, Anita Kolopaking di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (16/7/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Beredar Foto Pengacara Djoko Tjandra dengan Ketua MA, Jubir: Itu Saat Lebaran

Ada tamu lainnya.

Kamis, 16 Juli 2020 17:56 WIB 16 Juli 2020, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Juru bicara Mahkamah Agung (MA) Andi Samsan Nganro mengonfirmasi terkait dengan beredarnya foto Ketua MA Muhammad Syarifuddin dengan kuasa hukum Djoko Tjandra, yakni Anita Kolopaking di media sosial baru-baru ini.

Andi mengungkapkan bahwa foto Syarifuddin dan Anita tersebut diambil ketika pada saat merayakan Hari Raya Idul Fitri atau lebaran beberapa waktu lalu.

"Foto pak Ketua MA dan ibu Anita Kolopaking beserta suaminya itu berfoto di rumah kediaman beliau pada saat Hari Raya lebaran Idul Fitri beberapa bulan lalu," ucap Andi kepada Indozone, Kamis (16/7/2020).

Menurut Andi, kuasa hukum buronan terpidana kasus pengalihan atau cessie bank Bali tersebut bersama suaminya hanya mengikuti tamu-tamu lain untuk berfoto bersama saat merayakan lebaran.

"Saat itu karena tamu-tamu lain yang hadir minta Pak Ketua untuk berfoto maka ibu Anita dan suaminya juga nimbrung berfoto dengan Ketua MA dan isteri," ungkapnya.

"Berfoto bersama dalam suasana lebaran seperti itu biasalah, tidak ada maksud dan tujuan apa apa," tambah Andi.

Sekadar diketahui, beredarnya foto Ketua MA dengan pengacara Djoko Tjandra tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter bernama @xdigeeembok. Dalam foto itu terlihat mereka kompak mengenakan pakaian serba putih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US