Ferdian Paleka Malah Minta Maaf Bohongan Usai Bagikan Makanan Isi Sampah dan Batu

- Senin, 4 Mei 2020 | 08:17 WIB
Ferdian Paleka, pemuda yang membagi-bagikan bungkusan makanan sahur berisi sampah dan batu bata kepada waria dan anak-anak. (Instagram/ferdian palekaa)
Ferdian Paleka, pemuda yang membagi-bagikan bungkusan makanan sahur berisi sampah dan batu bata kepada waria dan anak-anak. (Instagram/ferdian palekaa)

Biasanya, pembuat kontroversi atau kehebohan yang menyinggung masyarakat di media sosial akan meminta maaf secara terbuka setelah unggahan mereka viral dan dihujat netizen. 

Namun, Ferdina Paleka, pemuda yang videonya saat membagikan sembako berisi sampah dan batu kepada waria dan anak-anak itu lain dari yang lain. Ia justru membuat video permintaan maaf bohongan.

Permintaan maaf tersebut disampaikannya melalui video di story Instagram-nya, @ferdianpalekaa. Video di story tersebut pun telah dibagikan secara luas.

"Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya yang itu, tapi boong yaaaaaa.....," katanya sambil mengejek ke arah layar.

Tak ayal, permintaan maaf bohongan itu pun membuat kegeraman netizen padanya semakin menjadi-jadi. Banyak netizen yang menyumpah-serapah dalam berkomentar.

"Najisssss bgt," komentar akun @repaldaaa.

"Kelakuan kek Anjg ????????????????," tulis akun @riwunk.

"GUA TUNGGUIN NANGIS NANGIS DI KANTOR POLISI," kata akun @citraw.d.

"gaada ahlak banget. udah dikepung warga juga," sahur akun @sarahfdhlhh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Perbuatan Ferdian Paleka dan kawan-kawannya, yang membagi-bagikan bungkusan makanan sahur berisi sampah dan batu bata kepada waria dan anak-anak, diketahui telah berurusan dengan polisi. 

Kabar teranyar, rumah pemuda yang mengunggah videonya di akun YouTube itu didatangi oleh anggota Polresta Bandung. Informasi tersebut diketahui dari akun Instagram @infojawabarat.

"Kediamannya Ferdian Paleka malam ini digeruduk warga dan beberapa orang yang sengaja datang ke Kavling Bojong Koneng Indah, Kec. Baleendah. Beberapa warga saat ini berkumpul di sekitar rumah bapak RW. Petugas kepolisian sudah berada di TKP untuk menenangkan situasi. Namun sayang, pelaku prank di Youtube tersebut tidak berada di lokasi, hanya ada orang tuanya," tulis caption pada unggahan tersebut.

Seperti diketahui, dalam video tersebut, mereka mengelilingi jalanan kota dengan mobil, mencari waria untuk mereka beri bungkusan makanan yang mereka isi dengan sampah dan batu.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X