Ngeri, Gunting Bekas Operasi Ini Tertinggal di Perut Selama 23 Tahun

- Rabu, 19 Juni 2019 | 20:52 WIB
(photo/east2west)
(photo/east2west)

Sebuah kisah datang dari wanita yang bernama Ezeta Gobeeva asal Rusia. Wanita paruh baya itu menemukan gunting bekas operasi yang telah bersarang di perutnya selama 23 tahun.

Ezeta mengatakan, sebelum menyadari ada gunting tersebut di dalam tubuhnya, dia mengaku merasakan nyeri akut setiap hari.

Hal yang lebih mengejutkannya lagi, dokter malah memvonis dirinya terkena penyakit liver dan hanya diberikan obat penahan rasa sakit saja.

Ezeta tak percaya begitu saja dengan vonis dokter. Dia kemudian melakukan pemeriksaan X-Ray untuk mengetahui penyebab sebenarnya dari rasa sakit itu.

Saat pemeriksaan X-Ray selesai, dia sangat terkejut melihat gunting atau penjepit bedah bersarang di perutnya. Ternyata alat itu tertinggal di perutnya usai melakukan operasi pada tahun 1996 silam.

Menyadari hal itu, Ezeta menangis sejadi-jadinya. "Dia (radiografer) menunjukkan hasil X-Ray. Aku tidak ingat apapun setelah itu. Aku menangis histeris. Selama bertahun-tahun aku tersiksa karenanya." Ungkap Ezeta Gobeeva.

Kini Ezeta tengah mempersiapkan dirinya untuk menjalani operasi pengangkatan penjepit bedah dari dalam perutnya.

Selama 23 tahun dirinya mengalami rasa nyeri yang luar biasa, dan meminum pil pereda nyeri setiap malam.

Terkait kisah Ezeta ini, kementerian kesehatan wilayah North Ossetia-Alania akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X