Gagal Tanning, Sekujur Tubuh Wanita Ini Malah Berubah Jadi Hijau

- Kamis, 2 April 2020 | 09:15 WIB
Wanita yang gagal tanning dan sekujur tubuhnya berubah jadi hijau. (Kennedy News and Media)
Wanita yang gagal tanning dan sekujur tubuhnya berubah jadi hijau. (Kennedy News and Media)

Seorang wanita bernama Jenni Coleman mengalami hal tak terduga saat melakukan tanning. Namun, bukannya berhasil, tanning yang dilakukannya justru gagal.

Jenni memakai produk tanningnya pada malam hari saat ia sedang bersantai. Awalnya, ia memang merasa ada yang aneh pada tubuhnya setelah memakai produk tanning tersebut. Namun, ia tetap berpikir positif dan membiarkannya.

-
Jenni Coleman. (Kennedy News and Media)

Jenni mulai histeris saat bangun di pagi hari karena melihat sekujur tubuhnya yang sudah berubah menjadi warna hijau. Dia begitu syok melihat hasil tanningnya.

"Ketika saya melihat diri saya keesokan paginya saya hampir menangis, itu tidaklah bagus, saya bahkan tidak percaya," ujar ibu 2 anak tersebut, dilansir dari Daily Mail.

Jenni meyakini perubahan tubuhnya tersebut karena produk tanning yang dipakainya. Usut punya usut, produk yang dipakai Jenni ternyata memang sudah lama disimpan. Jadi, kemungkinan produk tersebut sudah kadaluwarsa.

Kondisi itu membuat Jenni tak bisa keluar rumah. Dia juga harus berulang kali mandi dengan produk eksfoliasi untuk menghilangkan warna hijau di tubuhnya tersebut.

Dia juga sempat menjadi bahan ejekan teman-temannya karena tanningnya yang gagal. Hingga akhirnya, Jenni pun berhasil mengembalikan warna kulitnya seperti semula.

Duh, hati-hati guys sebelum menngunakan suatu produk. Jangan lupa cek tanggal kadaluwarsanya dulu ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X