Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Mengaku Siap Jalankan Mandat

- Minggu, 29 September 2019 | 17:56 WIB
(photo/Instagram/mulanjameela1)
(photo/Instagram/mulanjameela1)

Mulan Jameela telah ditetapkan sebagai anggota DPR RI usai memenangkan gugatan di PN Jakarta Selatan. Menjadi anggota dewan, istri Ahmad Dhani ini mengaku siap menjalankan mandat yang diberikan kepadanya.

"InsyaAllah, kalau sudah diberi mandat harus siap, sesiap-siapnya," ujar Mulan usai menghadiri pembekalan 4 Pilar di Gedung Nusantara IV, DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

"Ya persiapannya pasti harus banyak.. Persiapannya ya di antaranya datang ke acara-acara pembekalan," ucap Mulan.

Dalam kesempatan itu, Mulan tak menjelaskan komisi apa yang ingin ditempatinya. Namun dia mengatakan akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai Gerindra.

Sedangkan untuk program kerja, Mulan akan segera menyusunnya usai ditetapkan di salah satu komisi.

"Kalau program kan kita harus liat dulu komisi berapa. Ya, nggak usahlah (komisi berapa) biar saya yang tahu. Ha-ha-ha. Ya tinggal menunggu fraksi, yang menunggu aja," lanjutnya.

Mulan mengaku akan mengikuti semua pembekalan yang dilakukan oleh DPR RI. Menurutnya, dirinya akan belajar banyak pada anggota dewan senior atau petahana.

"Ya dunia baru, makanya setiap ada pembekalan kita benar-benar belajar serius. Yang lain kan incumbent kan mereka sudah mengerti sepak terjangnya. Bagaimana kerja di lapangan mereka sudah tahu, makanya sering banyak tanya sama teman-teman juga yang sudah terpilih lebih dulu," kata dia.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X