Jadi Ketum HIPMI, Mardani Maming Janji Bangun Karakter Pengusaha Muda 

- Jumat, 20 September 2019 | 08:56 WIB
Ketua Umum terpilih BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming saat berada di Munas HIPMI XVI di Hotel Sultan, Jakarta (HIPMI)
Ketua Umum terpilih BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming saat berada di Munas HIPMI XVI di Hotel Sultan, Jakarta (HIPMI)

Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), menetapkan Mardani H. Maming dengan jadi Ketua Umum HIPMI dengan perolehan total mendapat 146 suara.

Ketua Umum BPP HIPMI terpilih periode 2019-2022, Mardani H. Maming berjanji, akan melibatkan semua pihak untuk menguatkan para pengusaha muda Indonesia dan memperkuat karakter anak muda.

Saat memimpin HIPMI, Maming bakal melibatkan para caketum rival lainnya untuk berkarya dan membesarkan HIPMI bersama. 

"Itu komitmen kita di HIPMI. Kita galang semua kekuatan agar para pengusaha muda khususnya di HIPMI bisa menjadi pemain utama, kita harus menjadi tuan di rumah kita sendiri," ujar Mardani.

CEO PT Batulicin 69 dan PT Maming 69, berkomitmen melahirkan enterprenur dengan mental nasionalisme dan bisa sampai naik kelas.

"Mari kita membawa HIPMI kedepan bersama-sama untuk lebih maju dan memberikan manfaat lebih lagi untuk Bangsa Indonesia," katanya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X