Duh, Ketua BEM UGM Bikin Awkarin Jadi Jatuh Cinta!

- Kamis, 26 September 2019 | 13:36 WIB
Instagram/@awkarin
Instagram/@awkarin

Nama influencer Awkarin menjadi perbincangan saat aksi demo mahasiswa di depan gedung DPR pada 24 September kemarin. Aksinya yang membagikan tiga ribu kotak nasi menuai pujian dari warganet.

Wanita yang memiliki nama lengkap Karin Novilda itu mengaku ikut menolak RUU KUHP. Ia juga menyoroti pasal-pasal yang dianggap telah membatasi ruang gerak perempuan.

Baru-baru ini, Awkarin kembali menjadi sorotan karena pernyataannya di Instagram Storiesnya. Awkarin mengungkapkan bahwa ia jatuh cinta dengan ketua BEM UGM, A Tiatul Muqtadir.

Dalam Stories-nya, Awkarin mengunggah foto pria yang akrab disapa Fathur tersebut sedang memegang pengeras suara. Dalam gambar tersebut juga tertera kutipan kalimatnya yang membuat netizen terkagum-kagum.

Selain di Instagramnya, Awkarin rupanya juga membuat cuitan soal kekagumannya kepada Fathur. "Hari jatuh cinta sedunia kepada mas fathur," cuit Karin di akun Twitternya.

Cuitannya itupun kemudian mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Bahkan, hingga saat ini cuitan tersebut sudah diretweet sebanyak 14 ribu kali.

"Aku suka cara debat mas fathur yang kelewat santuy. Baru kali ini suka nntn debat wkwk," komentar seorang netizen dengan akun putrisuryanii13.

"Hari patah hati sedunia karen ka karin telah jatu hati ke mas fathur," cuit akun andiikaawahyu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X