Takut Rusak Akibat Lingkungan, Olla Ramlan Selektif Pilih Teman

- Senin, 29 Juli 2019 | 20:08 WIB
(photo/Instagram/ollaramlanaufar)
(photo/Instagram/ollaramlanaufar)

Artis Olla Ramlan mendadak bicara pertemanan di Instagram Story-nya. Dalam IG Story tersebut, Olla mengaku pilih-pilih dalam berteman. Dia menjelaskan lingkungan bisa mempengaruhi sifat dan karakter seseorang.

"Hey temanku. Begini, bukannya aku pilih-pilih teman. Aku dididik untuk tidak pilih-pilih teman. Ya tapi gimana lagi, setiap orang wataknya beda-beda. Ada yang jahat ada yang baik. Trus gimana dong kalau ngga dipilih? Katanya lingkungan itu pengaruhi sifat dan karakter seseorang," tulisnya di Instagram, seperti dilihat INDOZONE.

"Benar banget! Liat aja yg temenan sama cabe seiring waktu jadi cabe, terlebih kalau itu gabisa membentengi diri. Yang temenan sama orang pinter lama lama juga ikutan pinter. Jadi paham kan maksudku? Aku nyari teman yang baik aja," lanjutnya.


Istri Aufar Hutapea itu mengaku tak mau rusak karena lingkungan pertemanan yang negatif. Untuk itu dirinya sangat hati-hati dalam memilih teman karena mau menjadi pribadi yang positif.

"Karena apa? Aku tidak mau rusak karena lingkungan yang tidak baik. Jadi intinya ya, aku pilih-pilih teman dalam hal positif untuk membuat lingkungan yang positif juga," tuturnya.

Mengenai pertemanan berdasarkan kalangan, Olla menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mengungkit ekonomi dalam berteman.

"Bukan pilih-pilih teman karena dia dari keluarga gak berada, dll. Aku gapernah tuh ngungkit ekonomi dalam pertemanan. Toh itu privasi kan," katanya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X