Cara Pria Ini Tunjukkan Rasa Cintanya Kepada Sang Istri Romantis Abis!

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 12:04 WIB
nextshark
nextshark

Selain dengan perbuatan, untuk menunjukkan rasa cinta juga bisa dilakukan dengan mengatakan kata-kata manis seperti 'aku cinta kamu' atau 'aku sayang kamu'. Tapi terkadang nggak semua orang bisa menunjukkan rasa cintanya dengan kata-kata.

Seperti pria bernama Can Phamb asal Vietnam ini. Can menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri dengan cara yang berbeda. Kisah Can sendiri dibagikan oleh anaknya.

Saat itu, Can sedang liburan tanpa istrinya karena sang istri harus menjaga cucu mereka. Ia kemudian memutuskan untuk memakai kaos bergambar dirinya dengan sang istri untuk mengusir rasa rindunya kepada istrinya.

"Ayahku tidak pernah mengatakan 'aku cinta kamu' kepada ibuku dan mereka selalu berargumen, Tapi ketika dia liburan tanpa ibuku, dia menggunakan sebuah kaus dengan foto mereka tercetak di situ dan aku pikir ini adalah hal termanis," cerita anak Can yang bernama Nhi Pham  di akun Facebooknya.

Kaos itu diketahui merupakan kado dari anaknya. Istri Can juga tidak menyangka kalau Can mau memakai kaos tersebut. Can sendiri tumbuh di keluarga yang jarang mengungkapkan rasa sayang.

Karena itulah ia sulit mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri dan juga anak-anaknya. Namun, Can selalu menunjukkan kasih sayangnya lewat perbuatan.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X