Inilah Sejumlah Air Terbaik di Dunia Versi World Water Championships

- Sabtu, 24 Agustus 2019 | 16:11 WIB
culturalcatering
culturalcatering

Beverage Testing Institute (BTI) baru-baru ini merilis 2019 World Water Championships. Mereka memberikan peringkat untuk air. Ini adalah kali pertama perusahaan pemeringkat anggur, bir, dan spirit yang berusia hampir empat dasawarsa tersebut menambahkan air minum ke dalam ulasannya.

Berdasarkan hasil ulasan BTI, Schweppes menjadi air putih terbaik di dunia. Schweppes mengalahkan Canada Dry dan Q yang meraih 95 poin, 8 poin penuh melebihi merek air Kanada lainnya.

Dari sejumlah air yang dicicipi skor Schweppes jadi yang paling tinggi dari semua kategori. Kemudian, diikuti Simply Balanced dengan kategori "purified water" (air murni) dengan jumlah skor 94 poin. Setelah itu juga ada The Mountain Valley kategori "still spring water" dengan jumlah skor 92 poin.

Kemudian diikuti Perrier dengan jumlah skor 93 poin, dalam kategori sparkling water" (air soda). Dan kategori paling banyak yaitu "flavored sparkling water" (air soda rasa).

Di kategori flavored sparkling water (air soda rasa), La Croix Passionfruit menempati posisi teratas dengan jumlah skor 94 poin.

Terus ikuti juga berita maupun artikel menarik lainnya, hanya di INDOZONE.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X