Kisah Haru Wanita Hilang Ingatan yang Jatuh Cinta Lagi ke Suami

- Senin, 26 Agustus 2019 | 17:34 WIB
Facebook/Laura Hart Faganello
Facebook/Laura Hart Faganello

Wanita bernama Laura Hart Faganello ini harus memulai semuanya lagi dengan suaminya Brayden Faganello karena ia hilang ingatan. Laura mengalami cedera otak setelah tertimpa sebuah tiang besar.

Tiang tersebut mengenai kepalanya hingga membuatnya lupa ingatan. Laura hanya ingat dirinya masih berusia 17 tahun dan tidak ingat bahwa ia telah menikah.

"Ingatan saya berikutnya yang jelas adalah bangun dengan berpikir bahwa saya berusia 17 tahun, dan tidak tahu siapa Brayden. Ingatan saya untuk bertemu, jatuh cinta, dan menikahi Brayden sudah hilang, "tulis Laura di akun Facebooknya.

Selain harus kenalan lagi dengan sang suami, Laura juga harus belajar menulis dan membaca. Ia juga harus kembali belajar berbicara. Setelah sekian lama memulai hubungan kembali, Laura akhirnya dibuat jatuh cinta untuk yang kedua kalinya oleh Brayden.

Meskipun ingatan lamanya belum kembali, namun Laura mengaku senang dengan ingatan dan perasaan barunya terhadap Brayden. Brayden sendiri bahkan sampai melamar Laura kembali.

"Brayden menjadi teman terbaikku, dan kemudian aku naksir hingga menjadi cintaku. Aku belum secara pulih mendapatkan ingatanku dan semua perasaan lamaku untuknya belum kembali, tetapi aku memiliki perasaan dan ingatan baru," ungkap Laura.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X