Meikarta Percepat Pembangunan Properti untuk Milenial

- Rabu, 22 Januari 2020 | 16:29 WIB
Proses pembangunan kawasan properti Meikarta di Cikarang, Jawa Barat. (ANTARA)
Proses pembangunan kawasan properti Meikarta di Cikarang, Jawa Barat. (ANTARA)

Kawasan properti Meikarta yang dibangun pengembang PT Mahkota Sentasa Utama (anak usaha PT Lippo Cikarang), berencana mempercepat pembangunannnya. Mereka juga ingin menyasar kalangan milenial dengan menonjolkan gaya hidup modern yang dinamis.

Meikarta telah melakukan topping off pada 22 menara di distrik 1. Sementara itu, untuk keseluruhan sisanya yang berjumlah 28 menara diperkirakan bisa dilakukan pada pertengahan tahun 2020 ini.

Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono mengatakan, sudah ada 400 unit apartemen yang sudah melalui tahap pra-serah terima dari distrik 1. Untuk melihat kemajuan dari pembangunan proyek tersebut, konsumen bisa melihatnya di laman resmi atau media sosial Meikarta.

Untuk pengembangan properti di distrik 2, dijadwalkan akan dibangun hingga 30 menara. Tahun ini ditargetkan jumlah penjualan dapat mencapai 25 persen lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Kami optimistis bisa melakukan penjualan lebih baik daripada tahun 2019," kata Lilies Surjono, Selasa (21/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Lilies juga mengatakan bahwa Meikarta bakal semakin memfokuskan penjualan dari properti  kepada kalangan milenial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X