Kobe Bryant Meninggal, Bandara Los Angeles Beri Penghormatan

- Senin, 27 Januari 2020 | 10:50 WIB
Bandara LAX beri penghormatan untuk Kobe Bryant. (Twitter/@flyLAXairport)
Bandara LAX beri penghormatan untuk Kobe Bryant. (Twitter/@flyLAXairport)

Mantan pemain basket NBA, Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter. Kobe meninggal bersama putrinya, Gianna Maria Onore dan tiga orang lainnya di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) pagi.

Kepergian Kobe Bryant meninggalkan duka yang mendalam pagi para penggemar dan warga Los Angeles pada umumnya. Seperti diketahui, Kobe Bryant adalah legenda basket yang bermain di tim Los Angeles Lakers.

-
Kobe Bryant. (Instagram/kobebryant)

 

Mendengar berita kematian Kobe Bryant, Bandara Internasional Los Angeles (LAX) pun memberikan penghormatan melalui tiang.

Tiang-tiang ikonik di bandara itu menyala dengan  warna emas dan ungu. Ini adalah warna yang sama dengan logo LA Lakers.

"Malam ini, tiang-tiang di LAX akan dinyalakan dengan warna ungu dan emas untuk mengenang Kobe Bryant, putrinya dan semua orang yang bersama mereka dalam kecelakaan hari ini yang tak terpikirkan. Kobe dalam banyak hal merupakan simbol Los Angeles dan kami bersama dengan keluarganya, penggemar, dan kota berduka untuk semua yang pergi hari ini," tulis akun Twitter Bandara LAX, @flyLAXairport.

 

Netizen pun membalas cuitan Bandara LAX dengan ungkapan duka cita mereka.

"Doa untuk keluarga yang kehilangan," tulis salah satu netizen.

"Ini benar-benar penghormatan yang luar biasa dan indah," tulis netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X