Viral Video CCTV Ibu Tukang Sayur Dijambret Pria Bermotor di Benhil Jakpus

- Selasa, 19 April 2022 | 12:42 WIB
Tangkapan Layar Penjambretan di Jakpus (Instagram/jakarta.ku)
Tangkapan Layar Penjambretan di Jakpus (Instagram/jakarta.ku)

Viral sebuah video yang memperlihatkan penjambretan terhadap ibu tukang sayur yang dilakukan seorang pria. Kejadian itu pun terekam melalui CCTV, dan ramai diunggah pada media sosial

Dalam unggahan akun Instagram (@jakarta.ku) dijelaskan bahwa aksi penjambretan tersebut terjadi di Jalan Danau Gelinggang, Bendungan Hilir, Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Penjambret melakukan aksinya dengan cara modus membeli ayam dan udang kepada seorang ibu tukang sayur yang tengah berjualan di daerah tersebut.

"Disaat ibu saya sedang mengambil dan memotong ayam lalu pelaku mengambil tas ibu saya yang berisikan, buku catatan keuangan belanja, 1 buah handphone redmi note 8, kacamata minus," tulis akun itu yang dikutip Selasa, (19/4/2022).

BACA JUGA: Viral Ibu Diduga Tusuk Leher Anak Kandung Gara-gara Marah Dibangunin Sahur

Lebih lanjut, pada video yang terekam tersebut, pelaku terlihat tidak bisa diam sebelum menjambret, dan menunggu hingga situasi di kawasan itu tampak sepi.

"Kronologi pelaku terlihat mondar-mandir sebelumnya mencari situasi sepi untuk melancarkan aksinya," tandas unggahan itu.

Terkait aksi penjambretan tersebut, Indozone telah mencoba menghubungi Kapolsek Tanah Abang, Kompol Haris Kurniawan untuk meminta keterangan. Namun hingga kini belum direspons.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JAKARTAKU (@jakarta.ku)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X