The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Tetapkan Suami Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Istri di Jagakarsa
Ilustrasi kasus pembunuhan. (INDOZONE).
News

Polisi Tetapkan Suami Sebagai Tersangka Kasus Pembunuhan Istri di Jagakarsa

Motif dendam.

Rabu, 28 Juli 2021 14:46 WIB 28 Juli 2021, 14:46 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya menetapkan satu orang sebagai tersangka dalam kasus kematian seorang wanita di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tersangka tersebut ternyata merupakan suami dari korban sendiri.

"Pelaku yang kita duga melakukan tindak pidana tersebut adalah suami korban itu sendiri yaitu inisial AL dengan umur 66 tahun sesuai KTP tapi menurut keterangan yang bersangkutan 70 tahun," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Rabu (28/7/2021).

Kombes Azis menyebut tersangka sudah merencanakan aksi pembunuhan itu. Tersangka mengaku sudah kesal dengan korban sejak bertahun-tahun lamanya.

Baca Juga: Aturan PPKM DKI, Potong Rambut dan Makan di Restoran Wajib Bawa Surat Vaksin

"Jadi kita tanyakan kepada tersangka ternyata dia sudah memendam dendam cukup lama kurang lebih lima tahun," beber Azis.

Atas perbuatanya, tersangka dikenakan Pasal 44 ayat 3 UU 23 tahun 2004 tentang KDRT, Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dan Pasal 338 KUHP. Tersangka terancam hingga hukuman mati atau seumur hidup.

Seperti diketahui, seorang wanita di Jagakarsa, Jakarta Selatan ditemukan tewas. Wanita tersebut dengan dengan penuh luka di tubuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US