Kelanjutan Kasus Gofar Hilman yang Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ngaku Gak Direspon

- Kamis, 15 Juli 2021 | 10:04 WIB
Gofar Hilman. (Instagram/@pergijauh)
Gofar Hilman. (Instagram/@pergijauh)

Sebulan berlalu, kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan penyiar Gofar Hilman masih belum menemukan titik terang. Gofar mengatakan bahwa ia sudah berupaya berkomunikasi dengan pihak yang mengaku jadi korban pelecehan dirinya.

Gofar juga mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah berkomunikasi dengan pihak panitia penyelenggara acara tempat Gofar dan wanita tersebut bertemu untuk mencari bukti dan saksi.

"Setelah menunggu tanpa kabar, tim gue mencoba menghubungi pihak terkait lagi, namun beliau mengatakan jika selanjutnya semua kontak akan melalui kuasa hukum dari pihak pendampingnya," kata Gofar melalui akun Twitter-nya, Rabu (14/7/2021).

"Gak lama setelah itu, tim gue langsung mencoba menghubungi tim pendampingnya, namun pihak mereka pun enggan untuk berkomunikasi dan ingin melanjutkan prosesnya melalui jalur hukum," sambungnya.

Baca juga: Netizen Soroti Ekspresi Gofar Hilman saat Sampaikan Klarifikasi 

Pihak wanita enggan melakukan komunikasi dan memutuskan untuk membawa permasalahan tersebut ke jalur hukum. Gofar sendiri mengaku siap untuk ke jalur hukum, namun ia menyayangkan tuduhan-tuduhan yang belum jelas yang dilayangkan terhadap dirinya.

"Gue pribadi siap untuk ke jalur hukum, tapi sudah sebulan lebih gue menunggu, namun belum juga ada kejelasan dari kejadian ini. Narasi-narasi yg belum jelas kebenarannya pun datang deras sekali. Gue sudah didakwa bersalah di ranah sosial tanpa melalui proses yang semestinya," kata Gofar.

Agar bisa segera menemukan titik terang, Gofar sampai saat ini masih menunggu respon dari pihak wanita dan akan mengrim undangan untuk yang kedua kalinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X