Luar Biasa, Pria Ini Jadi Kenek Pesawat: Dua Lagi Jalan!

- Minggu, 22 Agustus 2021 | 11:05 WIB
Seorang pria yang memparodikan profesi kenek. (TikTok)
Seorang pria yang memparodikan profesi kenek. (TikTok)

Sosial media memang menjadi tempat bagi orang-orang bekreasi dengan kepentingan masing-masing termasuk kala sedang gabut (tidak sedang melakukan apa-apa). Seperti yang di lakukan pria ini, yang begitu percaya dirinya menjadi kenek di bandara.

Sebuah postingan di TikTok memperlihatkan pria berkemeja dan bertopi berdiri di depan sejumlah pesawat yang tengah terparkir di sebuah bandara. Dengan lantangnya, pria tersebut berteriak layaknya kenek angkot yang sedang mencari penumpang.

“Rakas, Rakas, Rakas (Rakasbitung), dua lagi jalan. Ibu mau kemana? Rakas, ayo naik!” ujarnya dalam video yang diunggah akun @azka_af12.

Video tersebut banyak menarik perhatian warganet. Kolom komentar pun dibanjiri dengan komentar-komentar yang kocak.

“Semoga pilotnya bukan pilot tembak, takut penumpang gak full, di tengah jalan diturunin suruh pindah pesawat,” komentar salah satu netizen.

“Biasanya kalau ngetem dimane bang? Pen nyoba naek dari tengah jalan nih bang,” sahut netizen lainnya.

Memang di tengah pandemi ini, industri penerbangan paling kena dampak. Karena menurunya jumlah penumpang ditambah lagi adanya aturan PPKM, membuat banyak maskapai yang terpaksa melakukan PHK dan merumahkan karyawannya termasuk pilot dan pramugari.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X