Viral Wanita Berseragam PNS di Ngawi Pecahkan Kaca Mobil Pakai Helm di Tengah Jalan

- Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:08 WIB
Wanita berseragam PNS hancurkan kaca mobil (Instagram/@memomedsos)
Wanita berseragam PNS hancurkan kaca mobil (Instagram/@memomedsos)

Seorang wanita berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengamuk dan menghancurkan sebuah mobil yang berhenti di tengah Jalan Ronggowarsito, Kelurahan Karangtengah, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (22/8/2021).

Wanita bernama Dina itu mengamuk kepada suaminya yang berada di dalam mobil tersebut bersama selingkuhannya.

Tak peduli dengan pandangan orang, Dina menghancurkan kaca mobil depan menggunakan helmnya. Wanita berjilbab itu pun tidak menghentikan aksinya meski kaca mobil sudah pecah.

-
Tangkapan layar Instagram/@memomedsos

Salah satu rekan Dina yang berada di sana mencoba untuk menenangkan Dina. Namun, karena sudah emosi, Dina menghiraukan rekannya.

Dina yang tidak puas menghancurkan kaca mobil pun bergegas mendatangi suami beserta selingkuhannya. Dina berusaha untuk menyerang wanita yang merebut suaminya. 

-
Tangkapan layar Instagram/@memomedsos

Namun perempuan tersebut berhasil kabur untuk menyelamatkan diri. Peristiwa tersebut pun menjadi tontonan warga sekitar.

Belakangan diketahui Dina merupakan salah seorang pegawai di UPT Puskesmas Teguhan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Suami Dina bekerja sebagai Polisi di Ngawi. 

Kepala Puskesmas Teguhan, Muda Trimaryo Prisadono mengatakan jika ia belum mengetahui alasan sebenarnya di balik peristiwa tersebut.

"Yang jelas saya tidak tahu persis duduk permasalahannya. Kalau masalah di kantor tidak ada kalau masalah pribadi saya tidak tahu. Suaminya memang polisi," ucap Muda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X