Pemakaman Anak Gubernur Sumsel Hanya Boleh Dihadiri Keluarga dan Kerabat Dekat

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 14:51 WIB
Pemakaman almarhumah Percha Leanpuri (ANTARA/M Riezko Bima Elko)
Pemakaman almarhumah Percha Leanpuri (ANTARA/M Riezko Bima Elko)

Pemakaman Percha Leanpuri dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pemakaman hanya boleh dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

"Hanya keluarga saja yang berada di area pemakaman," kata Kepala Bidang Humas Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan Septriandi Setya Permana melansir Antara, Jumat (20/8/2021).

Septriandi mengatakan prosesi pemakaman itu juga disiarkan secara langsung melalui aplikasi virtual yang disiapkan Dinas Kominfo Sumsel.

"Disiarkan secara langsung melalui aplikasi virtual yang disiapkan Dinas Kominfo Sumsel," kata dia.

Seperti diketahui, almarhumah merupakan putri sulung dari Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dan istrinya Febi Lucita Deru. Saat ini dia menjabat sebagai anggota Komisi IX DPR RI periode 2019 - 2024.

Pada Senin (9/8), almarhumah melahirkan anak kembar dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan secara sesar, kedua anaknya sehat yang saat ini satu di antaranya masih dirawat di rumah sakit untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Sebelum melahirkan, almarhumah sempat dinyatakan terinfeksi Covid-19. Namun sehari sebelum melahirkan, almarhumah sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Setelah itu kondisi kesehatan almarhumah naik turun kadang sehat kadang sakit hingga dokter mengumumkan ia meninggal dunia.

Almarhumah meninggalkan tiga orang anak dan seorang suami Syamsuddin Isaac Suryamanggala dan tiga saudara perempuan Samantha Tivani Deru, Leony Marezza Putri Deru, dan Ratu Tenny Leriva Deru.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X