The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Jokowi: Kita Sama-sama Rindu Suasana Normal
Presiden Joko Widodo. (Instagram/jokowi)
News

Presiden Jokowi: Kita Sama-sama Rindu Suasana Normal

Senin, 20 September 2021 09:37 WIB 20 September 2021, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini, pemerintah terus menggencarkan program vaksinasi guna mencapai herd immunity atau kekebalan komunal. 

Presiden Jokowi terus mendorong semua kalangan yang berusia di atas 12 tahun, untuk segera menerima vaksinasi agar Indonesia bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

"Pelajar dan guru, perawat dan dokter, anak muda sampai lanjut usia, petani dan nelayan, pengemudi ojek sampai pilot, dan semua orang berusia 12 tahun ke atas: harus divaksinasi," kata Jokowi, dikutip dari Instagram jokowi, Senin (20/9).

Presiden tentu memiliki keinginan yang sama dengan seluruh kalangan, yakni bisa kembali dalam suasana yang normal. Karenanya, ia terus mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan peraturan yang ditetapkan pemerintah.

"Hanya dengan vaksinasi dan ketaatan menjalankan protokol kesehatan, kita bisa keluar dari jerat pandemi ini," kata Jokowi.

"Kita sama-sama merindukan  kehidupan dalam suasana yang normal, bisa bersekolah tatap muka, dan bekerja mengejar kemajuan bangsa ini," pungkasnya.

Diketahui, per Minggu (19/9), penambahan kasus virus Corona sebanyak 2.234 kasus, sehingga total kasus virus corona di Indonesia menjadi 4.190.763 kasus.

Jumlah pasien sembuh per hari ini bertambah 6.186 kasus, sehingga total kasus pasien sembuh menjadi 3.989.326 kasus.

Untuk pasien yang meninggal dunia karena virus ini bertambah 145 kasus. Total pasien yang meninggal hingga hari ini sebanyak 140.468 kasus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US