Viral Fenomena Alam di Cikarang, Hujan Lokal Guyur Mobil Milik DPRD Bekasi

- Senin, 1 November 2021 | 19:48 WIB
Hujan lokal guyur sebuah mobil di Cikarang Utara (TikTok/uryanriana)
Hujan lokal guyur sebuah mobil di Cikarang Utara (TikTok/uryanriana)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan fenomena alam tak biasa yang terjadi di parkiran halaman Hotel Sunerra Antero, Jababeka Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Minggu (31/10/2021).

"Allah maha kuasa, hujan hanya untuk semobil aja," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram @abouttng.raya, Senin (1/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mobil jenis Toyota Kijang Innova berwarna hitam itu milik salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, bernama Uryan Rianna yang berasal dari fraksi PKS. 

Dalam video yang direkam langsung oleh Uryan, tampak hujan lokal itu hanya turun di atas mobilnya. Sementara beberapa mobil lain yang terparkir rapat di sebelahnya sama sekali tidak diguyur hujan.

"Saudara-saudara ini hujan di mobil ini doang yang lain gak ada hujan. Masya Allah," kata Uryan dalam video. 

Baca juga: Fenomena Alam Langka, Gurun Pasir Sahara Berubah Jadi Oranye hingga Terangi Langit Eropa

Uryan menceritakan bahwa saat itu ia sedang menghadiri acara  pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS. Saat hendak menuju parkiran mobil, ia kaget melihat mobilnya diguyur hujan, sedangkan mobil lainnya kering tak diguyur hujan. 

Dalam video tersebut Uryan juga memperlihatkan situasi sekitar mobil, berpikir ada seseorang yang sedang menyemprot. Namun nyatanya tidak ada satupun orang yang berada di area parkiran. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai fenomena alam tersebut. 

-
TikTok/uryanriana

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X