Pria Telanjang Dituduh Mengejar Wanita di Hutan Bersikeras Menentang Perbuatannya

- Jumat, 21 Mei 2021 | 14:26 WIB
Ilustrasi hutan (Pexels/Luis del Río)
Ilustrasi hutan (Pexels/Luis del Río)

Seorang pria yang diduga telanjang, mengejar seorang wanita di sepanjang jalur pendakian hutan terpencil mengatakan dia hanya melepas pakaiannya karena dia membutuhkan kotoran.

Pria bernama Scott Alexander Stephens ditangkap setelah wanita yang panik menelepon kantor sheriff Montgomery County pada malam hari Jumat, 14 Mei, untuk melaporkan bahwa seorang pria telanjang mengejarnya di sepanjang jalur pendakian Texas yang sepi, Lone Star Hiking Trail's Trailhead No. 3.

Dikutip dari Daily Star, polisi bergegas ketempat kejadian, di mana wanita itu menjelaskan kepada mereka bahwa dia telah melihat seorang pria telanjang muncul dari pohon terdekat dan mulai berjalan ke arahnya.

Dia mengakui bahwa tersangka memang tampak membawa beberapa pakaian tetapi alih-alih berhenti untuk mencari tahu apa maksudnya, dia melepaskannya dengan kecepatan tinggi.

Sementara dia mengira pria itu mengejarnya, dia memberi tahu seorang sersan patroli, dia tidak membuang waktu melihat ke belakang untuk mengkonfirmasi keyakinan itu.

Saat dia masih berbicara dengan petugas, Mr Stephens yang berusia 53 tahun, muncul dari semak di dekatnya. Sekarang dia memakai celana panjang tapi tanpa atasan.

Ketika diinterogasi, dia memberi tahu petugas bahwa dia telah telanjang di hutan, tetapi hanya karena dia perlu buang air besar.

Dia bersikeras dia tidak mengejar wanita itu dan menambahkan bahwa dia tidak melihat orang lain di hutan, menurut kantor sheriff.

Terlepas dari alasannya, Mr Stephens, telah didakwa dengan perilaku tidak tertib, pelanggaran Kelas C di negara bagian. Pelanggaran Kelas C, berdasarkan hukum pidana Texas, dapat dihukum dengan denda hingga $ 500 atau setara dengan Rp 7 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X