Penyebab Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai, Bantah Karena Ada Orang Ketiga

- Kamis, 20 Mei 2021 | 19:30 WIB
Alvin Faiz dan Larissa Chou (instagram/alvin_411)
Alvin Faiz dan Larissa Chou (instagram/alvin_411)

Setelah menjalani pernikahan selama 5 tahun, Alvin Faiz dan Larissa Chou sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka.

Kabar perceraian itu disampaikan Alvin melalui akun Instagramnya. Alvin menyebut kalau perpisahan itu sudah tidak bisa dihindarkan lagi, pasalnya sang istri sudah melayangkan gugatan cerai di Pengadilan.

Terkait hal itu, Alvin Faiz membantah kabar yang menyebutkan bahwa keretakan rumah tangganya itu disebabkan oleh adanya orang ketiga atau pun persoalan kekerasan fisik maupun hal serupa lainnya.

“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” tulis Alvin di akun Instagramnya seperti dikutip Indozone, Kamis (20/5/2021).

Ia mengatakan keputusan untuk berpisah itu diambil karena mereka menilai sudah tidak sejalan lagi.

"Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan," sebutnya.

Anak almarhum Ustaz Arifin Ilam itu mengatakan kalau saat ini mereka fokus membina kekompakan untuk kebaikan anak mereka kedepan.

Dia juga meminta maaf kepada publik karena selama ini pernikahan mereka jadi role model hingga perpisahan tersebut tidak bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.

"Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X