Polisi Bakal Pantau Perkembangan Mahasiswi yang Heboh karena Disebut Dibawa Dukun

- Kamis, 22 Juli 2021 | 19:49 WIB
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu (ANTARA/ HO Polda Sumbar)
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu (ANTARA/ HO Polda Sumbar)

Kasus hebohnya kabar mahasiswi yang sedang menjalani KKN dan dibawa kabur oleh seorang dukun berakhir usai orang tua mahasiswi tersebut mencabut laporan polisinya. Meski kasus sudah berhenti, polisi tetap memantau perkembangan kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Barat, Kombes Pol Stefanus Satake. Kombes Satake menyebut pihaknya akan mencari informasi ke orang tua mahasiswi tersebut terkait perkembangan kasus ini.

Baca Juga: Orang Tua Mahasiswi yang Diduga Dibawa Kabur Dukun Buat Surat Pernyataan, Apa Isinya?

"Yang bersangkutan kalau dia datang ke rumahnya akan ditanyakan lagi ke pihak keluarganya, bagaimana perkembangannya," kata Kombes Satake saat dihubungi Indozone, Kamis (22/7/2021).

Meski begitu, polisi sendiri sudah tidak mengusut kasus tersebut pasca keluarga mahasiswi itu mencabut laporan polisinya. Namun, jika nantinya ada laporan baru terkait kasus ini, Satake memastikan pihaknya tetap bakal menyelidiki kasus tersebut.

"Nanti kalau ada laporan lagi dari orang tuanya atau ada laporan baru pasti akan kita tindak lanjuti lagi," beber Satake.

Sebagai informasi, kasus ini bermula dari adanya informasi seorang mahasiswi yang sedang menjalani KKN namun dilarikan oleh seorang dukun. Tak lama dari hebohnya informasi tersebut, mahasiswi itu memposting video yang menampilkan dirinya.

Dalam video itu, mahasiswi itu mengaku jika dirinya yang sengaja pergi dari rumah atas keinginan dirinya sendiri. Dia juga mengaku dirinya sudah menikah.

Pasca adanya video tersebut, pihak keluarga mahasiswa itu mencabut laporannya. Polisi sendiri menghentikan penyelidikan kasus tersebut pasca pihak keluarga mahasiswa mencabut laporannya.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X