Desakan Masyarakat, Apakah Axton Salim Akan Mengeluarkan Kembali Chitato Rasa Mi Goreng?

- Jumat, 8 April 2022 | 12:00 WIB
Petisi dari netizen (photo/change.org).
Petisi dari netizen (photo/change.org).

Ada yang lagi rame-rame di linimasa sosial media nih guys. Jadi awal mula viralnya hal ini terjadi karena postingan dari @tigabelas yang mengajak followersnya untuk diadakan lagi si Chitato Rasa Mi Goreng ini.

Hal ini sampai jadi trending di Twitter lho, karena para netter langsung bernostalgia dengan Chitato Rasa Mi Goreng tersebut. Sampai-sampai, muncul petisi yang akhirnya membuat Axton Salim mendapat teror dari audience untuk segera mengembalikan Chitato Rasa Mi Goreng!

-
Unggahan @tigabelas (photo/Instagram/@tigabelas)

Tentu hal ini membuat Axton Salim yang menjabat sebagai Direktur Indofood CBP saat ini gelisah, karena ramainya serangan dan tuntutan yang masuk kepada dirinya melalui akun sosial media Instagramnya.

Dalam 2 x 24 jam ke belakang, Instagram @AxtonSalim sudah diramaikan dengan banyaknya permintaan yang masuk dari masyarakat untuk segera mengembalikan Chitato Rasa Mi Goreng, salah satu rasa atau varian Chitato yang dulu sempat viral dan memberikan rasa baru kepada pecinta Chitato.

-
Tagar #BalikinChitatoIndomie masuk trending topic Twitter (photo/DOK. Chitato)

Akankah dengan tingginya antusiasme masyarakat ini akan mengubah pandangan dari Pak Axton untuk mengembalikan Chitato Rasa Mi Goreng kembali lagi? Atau justru tanggapan dari Pak Axton nantinya berisiko tidak sesuai dengan ekspektasi masyarakat?

Sepertinya hal ini seru buat diikutin nih guys. Kalau kamu sendiri gimana, kangen juga gak sih sama Chitato Rasa Mi Goreng itu?

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X