The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maafkan Anggiat Pasaribu, Ibunda Arteria: Peristiwa Kemarin Itu Berat Sekali
Anggiat Pasaribu minta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Maafkan Anggiat Pasaribu, Ibunda Arteria: Peristiwa Kemarin Itu Berat Sekali

Kaget dan takut.

Kamis, 25 November 2021 15:19 WIB 25 November 2021, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atau Rindu pasca peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu. Namun dia merasa heran ketika Anggiat melaporkan dirinya.

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran kok masih dilaporkan? Ibu memang agak galau dengan peristiwa itu,” kata Wasniar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Wasniar sendiri merupakan seorang guru lebih dari 35 tahun. Sehingga dia mengaku sudah banyak sekali menghadapi tipikal anak-anak yang memiliki tingkah laku berbeda.

Akan tetapi, Wasniar mengaku peristiwa cekcok dengan Anggiat kemarin menurutnya menjadi sebuah hal yang sangat mengagetkan dan menakutkan. Karena dia belum pernah menghadapi seseorang dengan tingkah laku seperti Anggiat.

“Jadi, ibu sudah memaafkan, cuma peristiwa kemarin itu memang untuk ibu berat sekali, sangat mengagetkan, cukup menakutkan. Karena mungkin ibu seorang guru, menghadapi anak yang bermacam-macam tapi belum pernah yang seperti ini,” urai dia.

Meski demikian, Wasniar menegaskan bahwa dirinya sudah memaafkan tingkah laku Anggiat yang membentak-bentak dirinya dan sang anak Arteria Dahlan.

“Tapi sudahlah Rindu, ibu sudah memaafkan,” tandasnya.

Anggiat Pasaribu, Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu minta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Anggiat Minta Maaf

Tangis Anggiat Pasaribu alias Rindu pecah saat menemui Arteria Dahlan dan ibunya untuk meminta maaf pasca cekcok di bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Sambil Menangis, Anggiat Pasaribu Minta Maaf Sambil Cium Tangan Ibunda Arteria

Pantauan Indozone, Kamis (25/11/2021), ketika Arteria dan ibunya datang dengan didampingi Politisi PPP Hasan Husaeri, Anggiat langsung menangis sambil mencium tangan ibunda Arteria Dahlan.

“Saya minta maaf,” kata Anggiat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US