The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Astaga, Pria Bermasker Cawalkot Medan Palak Rombongan yang Hendak Berlebaran di Binjai
Pria bermasker cawalkot Medan palak sopir rombongan yang hendak berlebaran di Binjai (Instagram/andreli48)
News

Astaga, Pria Bermasker Cawalkot Medan Palak Rombongan yang Hendak Berlebaran di Binjai

Minggu, 16 Mei 2021 11:30 WIB 16 Mei 2021, 11:30 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang mengenakan sweater hitam dan masker bergambarkan calon wali kota Medan, memalak sopir rombongan yang hendak berlebaran ke Binjai, Sumatera Utara, Sabtu (15/5/2021).

Aksi pria bermasker cawalkot Medan itu terekam kamera salah satu rombongan yang berada di dalam kendaraan. Pria itu memaksa sopir untuk memberikan uang kepadanya agar bisa melanjutkan perjalanan. 

Sempat terjadi cekcok mulut antara sopir dan pria bermasker tersebut. Pria itu bersikeras memaksa agar sopir memberinya uang Rp5 ribu, namun sopir bus hanya memiliki uang Rp4 ribu.

Berdasarkan keterangan pada unggahan, diduga kejadian itu terjadi di Jalan Soekarno Hatta, KM 18 Kota Binjai, tepatnya di depan Rumah Sakit Latersia.

Sementar itu, Polres Binjai yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung bertindak cepat dan berhasil menangkap pria pungli tersebut. 

"Sudah diamankan dan sedang diproses penyidikan di Polsek Binjai Timur," kata Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, seperti dikutip Indozone, Minggu (16/5/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)


Artikel Menarik Lainnya:

Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US