The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Puluhan Cewek Ini Saling Baku Hantam di Tanah Lapang Cipayung, Ramai Disaksikan Warga
Puluhan remaja cewek saling baku hantam di tanah galian Cipayung (Instagram/infopublic.id)
News

Duh! Puluhan Cewek Ini Saling Baku Hantam di Tanah Lapang Cipayung, Ramai Disaksikan Warga

Rabu, 04 Agustus 2021 09:54 WIB 04 Agustus 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan puluhan remaja cewek yang saling baku hantam di tanah lapang bekas galian. Diduga kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok. 

Dalam video tersebut, tampak sejumlah remaja cewek itu saling jambak dan pukul-pukulan hingga terguling di tanah merah tersebut. 

Sementara itu, beberapa cewek lainnya yang berada di sekitar lokasi tampak diam saja sambil melihat perkelahian tersebut tanpa berusaha melerai.

Meski disaksikan warga sekitar, remaja cewek yang berkelahi itu tak menghiraukannya dan terus melanjutkan perkelahian tersebut.

Sementara itu, Lurah Cipayung Jaya, Mustakim, membenarkan video yang beredar berada di wilayah Tanah Merah, Kelurahan Cipayung Jaya tersebut.

Ia menduga perkelahian tersebut dilakukan oleh sejumlah anak SMA, dilihat dari seragam maupun postur tubuhnya. Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa penyebab perkelahian remaja cewek tersebut.

Video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen yang menduga bahwa remaja cewek tersebut berkelahi karena rebutan laki-laki.

"Saat putri bangsa rebutan medali olimpiade, msh ad putri bangsa yg rebutan laki²," komentar @yukenles

"Pasti rebutan lanang," komentar @kilamahmudah

"positif aja mungkin lagi latihan wingchun," komentar @muhamad_ali_syahbana
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US