The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jauh-Jauh ke Jakarta, Pengusaha Asal Samarinda Temui dan Angkat Kakek Suhud Jadi Bapaknya
Pengusaha asal Samarinda temui dan angkat Kakek Suhud jadi bapaknya (Instagram/berita_gosip)
News

Jauh-Jauh ke Jakarta, Pengusaha Asal Samarinda Temui dan Angkat Kakek Suhud Jadi Bapaknya

Kamis, 14 Oktober 2021 09:08 WIB 14 Oktober 2021, 09:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) bernama  Haji Suriansyah baru-baru ini ramai diperbincangkan karena rela jauh-jauh ke Jakarta demi menemui Kakek Suhud (70 tahun) yang viral karena dimarahi Baim Wong

Dalam video yang beredar di media sosial, Haji mengangkat Kakek Suhud sebagai bapak angkatnya. Ia mengajak Kakek Suhud berjalan-jalan dan makan-makanan yang enak. 

"Akhirnya pak Haji bisa silaturahmi dengan bapaknya," tulis keterangan dalam video, seperti dikutip Indozone melalui akun @berita_gosip, Kamis (14/10/2021).

Tak hanya itu, Haji juga memberikan uang Rp10 juta kepada Kakek Suhud untuk menambah modal usaha jualan bukunya. Setelah bersilaturahmi, Haji juga memborong dagangan pedagang kecil yang ada di sekitar rumah Kakek Suhud, serta membantu dana perbaikan masjid. 

"Setelah bersilaturahmi dengan Kakek Suhud, Pak Haji memborong jualan pedagang kecil yang berjualan di sekitar rumah Kakek Suhud," tulis keterangan video. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengusaha asal Samarinda itu juga mengajak Kakek Suhud untuk berjalan-jalan ke Kaltim bersama dengan keluarganya. 

Haji juga berjanji akan membiayai kehidupan Kakek Suhud dan anak-anaknya yang sudah di-PHK.

Pengusaha asal Samarinda temui Kakek Suhud
Instagram/berita_gosip

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US