Terbukti Pakai Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Orang Baik Hati, Kata Abang Mereka

- Minggu, 11 Juli 2021 | 13:01 WIB
Nia Ramadhani, Anindya Novyan Bakrie, dan Ardi Bakrie. (instagram)
Nia Ramadhani, Anindya Novyan Bakrie, dan Ardi Bakrie. (instagram)

Kakak ipar Nia Ramadhani, Anindya Novyan Bakrie, memberikan testimoni terhadap Nia dan suaminya, Ardi Bakrie usai keduanya ditangkap polisi karena terbukti pakai narkoba jenis sabu-sabu.

Novyan bilang, tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. 

"Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," tulisnya di Instagram, Minggu (11/7/2021).

Menurut Novyan, Nia dan Ardi telah menyadari kesalahan mereka dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat.

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup ke depannya," katanya.

Novyan juga bilang, terlepas dari kesalahan yang dilakukan, Nia dan Ardi sangat baik hati. 

"Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," kata Novyan.

Novyan mengakui, selama ini Ardi dan Nia selalu membantu dan menyemangatinya di saat-saat sulit. 

"Kini saatnya saya harus memberikan dukungan dan semangat yang sama," katanya, sembari berharap, Ardi dan Nia dapat mengambil hikmahnya dari kasus ini.

Sebelumnya, Nia Ramadhani sudah menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas apa yang ia perbuat.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa apa yang disampaikan saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," kata Nia sambil menangis, dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesarnya dari semua pihak terutama orang tua saya dan keluarga besar saya, terutama anak-anak saya, terutama ada pengampunan dari Allah," lanjut Nia di samping Ardi Bakrie.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X