Saat Ditangkap Polisi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Masih Dipengaruhi Narkoba

- Jumat, 9 Juli 2021 | 12:57 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ardibakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ardibakrie)

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat mengkonsumsi sabu di pagi hari sebelum sore harinya mereka diciduk oleh polisi. Saat ditangkap polisi, keduanya masih dalam pengaruh narkotika.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga. Ia menyebut keduanya diamankan masih dalam kondisi dipengaruhi narkotika.

"Kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba," kata Kompol Panji saat dihubungi wartawan, Jumat (9/7/2021).

Hingga saat ini, keduanya masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian. Masih masih mendalami keterangan-keterangan yang disampaikan oleh keduanya.

"Untuk itu keterangannya lagi kita dalami," beber Panji.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Terungkap Terakhir Kali Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Pakai Sabu: Pagi Sebelum Ditangkap

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia.

Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X