Pria Diduga Gangguan Jiwa Terjepit di Beton Pembatas Jalur Sepeda Sudirman

- Senin, 19 April 2021 | 12:35 WIB
Pria diduga gangguan jiwa terjepit di beton Jalan Sudirman. (Instagram/damkar_jakpus)
Pria diduga gangguan jiwa terjepit di beton Jalan Sudirman. (Instagram/damkar_jakpus)

Seorang pria paruh baya terjepit di dalam beton atau planter box pembatas jalur sepeda permanen di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Hal itu diketahui dalam unggahan akun Instagram @damkar_jakpus.

Dalam unggahan itu, petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat berhasil mengevakuasi pria yang diduga mengalami orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

"Seorang paruh baya yang diduga mengalami ODGJ yang terjepit di beton pembatas jalan sepeda di Jl Jendral Sudirman (Depan Gerbang GBK Pintu 6), Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin pagi (19/4)," tulis akun itu yang dikutip Senin (19/4/2021).

Berdasarkan keterangan tulisan unggahan itu, petugas Damkar mendapatkan informasi sekitar pukul 06.34 WIB dari petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

BACA JUGA: IPW Sebut 5 Pelaku Pengeroyokan Anggota Brimob dan Kopassus di Kebayoran Baru Ditangkap

 

Petugas Damkar pun langsung menuju lokasi, dan terlihat sebanyak empat orang petugas yang berhasil mengangkat pria tersebut dari rongga beton pembatas jalur sepeda permanen.

"Petugas tiba langsung mengevakuasi dengan mengangkat secara perlahan karena korban terjepit di rongga beton pembatas, korban berhasil dievakuasi," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X