Tragis! Mantan Pramugari Labrak Pelakor, Rupanya Dia Pelakornya, Berakhir Bunuh Diri

- Minggu, 18 April 2021 | 14:06 WIB
Ilustrasi perselingkuhan (Medium.com)
Ilustrasi perselingkuhan (Medium.com)

Seorang wanita berusia 27 tahun asal Hong Kong mengalami plot twist tidak menyenangkan dalam hidupnya.

Wanita yang sebelumnya merupakan pramugari ini kehilangan pekerjaannya pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang pria berusia 37 tahun yang juga seorang pemilik tempat fitness.

Dilansir World of Buzz, keduanya akhirnya saling jatuh cinta dan berpacaran. Selama menjalin hubungan, wanita ini sering berolahraga di tempat fitness milik pacarnya di Wah Fung Industrial Centre.

Suatu hari, dia memergoki pacarnya berduaan dengan wanita lain dan langsung melabraknya. Alangkah kagetnya dia saat mengetahui bahwa dia bukan diselingkuhi, melainkan dialah yang jadi selingkuhan.

Kenyataan ini benar-benar meninggalkan luka mendalam baginya. Hingga akhirnya wanita ini nekat mengakhiri nyawa pada 10 April 2020 dengan cara gantung diri menggunakan tali yoga, di tempat fitness pria tersebut.

Jasadnya yang sudah membeku baru ditemukan sehari kemudian oleh karyawan fitness. Polisi pun datang dan membawa wanita itu ke rumah sakit dan di sana dia dinyatakan sudah meninggal dunia.

Polisi juga menemukan pesan bunuh diri yang ditinggalkan korban di lokasi fitness tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X