Pendiri PAN Usulkan Habib Bahar Jangan Dipenjara, Tapi Lebih Baik Dimasukkan ke RSJ

- Senin, 20 Desember 2021 | 18:29 WIB
Habib Bahar bin Smith. (photo/Antara Foto)
Habib Bahar bin Smith. (photo/Antara Foto)

Habib Bahar bin Smith dinilai kembali membuat kegaduhan dengan menghina KSAD Jenderal Dudung Abdurachman. Menanggapi hal itu, salah satu pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha menyarankan Habib Bahar jangan dipenjara, tapi dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

“Manusia tukang bikin gaduh seperti Bahar Smith ini sebaiknya tidak ditangkap dan dimasukkan bui lagi. Nanti keluar bikin onar lagi,” tulisnya, seperti dikutip INDOZONE dari akun Twitter-nya, Senin (20/12/21).

“Lebih baik dimasukkan rumah sakit jiwa, dipasung sampai sembuh,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, viral video memperlihatkan Habib Bahar menghina KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman.

Dalam video itu, Habib Bahar menyebut KSAD Dudung sebagai 'Jenderal Baliho'. Habib Bahar juga menuduh KSAD Dudung 'berteman' dengan Organisasi Papua Merdeka (OPM) dan memusuhi ormas Islam.

"Ada satu jenderal, namanya jenderal baliho, OPM dirangkul, ormas islam dimusuhi," kata Habib Bahar dalam video viral itu.

Selain itu, Habib Bahar juga menyebut jika ulama Arab tidak datang ke Indonesia maka Jenderal Dudung Abdurrachman masih menyembah pohon viral di media sosial.

“Ada satu jenderal, namanya jenderal baliho, OPM dirangkul, ormas islam dimusuhi, kalau tak ada ulama, habaib dari Arab ke Indonesia, si Dudung sembah Pohon,” jelas Bahar dalam video tersebut.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X