The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ridwan Kamil Terbuka Sejak Awal Ingin Maju di Pilpres 2024, PKS Kasih Kode Mendukung?
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)
News

Ridwan Kamil Terbuka Sejak Awal Ingin Maju di Pilpres 2024, PKS Kasih Kode Mendukung?

Patut dicontoh.

Kamis, 07 Oktober 2021 11:21 WIB 07 Oktober 2021, 11:21 WIB

INDOZONE.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memuji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang secara terang-terangan siap maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Pasalnya PKS memandang sikap terbuka ini sudah dilakukan Ridwan Kamil sejak dini.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengapresiasi sikap Ridwan Kamil itu. Karena akan lebih baik jika tokoh yang ingin berkontestasi di Pilpres 2024 menyatakan jika sudah siap maju dan terbuka sejak sekarang ini.

"Bravo Kang Emil! Bagus jika banyak pemimpin berani menyatakan secara terbuka," kata Mardani kepada wartawan dikutip Kamis (7/10/2021).

Mardani berkata mengapa dirinya salut kepada Ridwan Kamil yang siap untuk berkontestasi di Pilpres 2024, karena bakal mengedepankan karya dan gagasan. Sehingga masyarakat tidak lagi membeli kucing dalam karung ketika hari pemungutan suara tiba.

"Biar ada kontestasi karya dan gagasan. Dan tidak membeli kucing dalam karung," beber dia.

Sebelumnya diketahui, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengungkapkan kemungkinan bakal maju di Pilpres 2024 mendatang. Kang Emil--sapaan akrab Ridwan Kamil--menuturkan pihaknya sangat terbuka jika ada partai politik yang mendorongnya maju di ajang kontestasi pemilihan Presiden 2024. Seperti halnya jika PAN yang mendukungnya untuk maju dalam kontestasi tersebut.

"Jadi 2024 dimana takdir saya jemput tidak jadi tidak masalah. Tapi kalau ada sebuah pintu terbuka misalnya dari partai PAN saya bismillah hehe," kata Ridwan Kamil dalam acara workshop yang dipantau secara daring, Selasa (5/10/2021).

Artikel Menarik lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US