Depresi dan Kesal dengan Diri Sendiri, Pria di Cilegon Bakar Rumahnya Sendiri

- Kamis, 30 September 2021 | 00:51 WIB
 Ilustrasi membakar. (photo/Unsplash/Adam Wilson/ilustrasi)
Ilustrasi membakar. (photo/Unsplash/Adam Wilson/ilustrasi)

Diduga depresi dan kesal dengan dirinya sendiri pria di Cilegon, Banten bakar rumahnya sendiri. Pelaku yang berinsial HR (36), kini diamankan di Mapolsek Pulomerak untuk diperiksa.

Pelaku membakar rumahnya di Lingkungan Medaksa Seberang, Kecamatan Pulomerak, Cilegon, sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (29/9). Rumah tersebut diketahui ditempatinya bersama orang tuanya.

Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, Rabu (29/9), saat ini belum bisa memastikan kondisi psikologis pelaku yang juga korban tersebut. Pihak kepolsian saat ini masih menunggu hasil dari tim psikologi.

Diketahui, asal mula api tersebut bersal dari kamar pelaku yang membakar kasur, sebelum akhirnya menjalar ke ruangan lain. 

Baca juga: Pemerintah China Bunuh 3 Kucing Rumahan Akibat Terpapar COVID-19

Api pun merembet ke rumah milik kakak kandungnya yang berdempetan dengan rumah pelaku.

Akibat dari kebakaran tersebut, satu rumah yang ditempati pelaku bersama orang tuanya terbakar hangus beserta isinya, sementara rumah milik kakaknya terbakar setengah bangunan dan berhasil dipadamkan.

Petugas Damkar Cilegon menerjunkan 2 unit mobil pemadam untuk menjinakkan api, hingga api tersebut berhasil dipadamkan 1 jam kemudian.

Saat ini pelaku pembakaran tersebut, telah dibawa ke Polsek Pulomerak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X