The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Oknum TNI Diduga Pukul Polwan di Kalteng saat Lerai Perkelahian
Polwan yang diduga dipukul oknum TNI. (Instagram/@polisi24jam)
News

Viral Oknum TNI Diduga Pukul Polwan di Kalteng saat Lerai Perkelahian

Luka di bibir dan kepala.

Selasa, 07 Desember 2021 10:54 WIB 07 Desember 2021, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Tagar #savepolwan bergema di media sosial sejak kemarin hingga hari ini. Tagar tersebut berisi informasi adanya dugaan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh oknum TNI terhadap seorang polwan di Kalimantan Tengah.

Dari penelusuran INDOZONE melalui tagar #savepolwan, banyak unggahan yang membahas mengenai insiden tersebut. Salah satunya yakni akun Instagram @polisi24jam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Polisi 24/7 (@polisi24jam)

Dalam postingan tersebut, tampak foto seorang polwan yang diduga menjadi korban. Foto-foto selanjutnya berisi informasi mengenai insiden penganiayaan ini.

Dari informasi yang tersebar di media sosial, insiden ini terjadi pada Sabtu (4/12). Polisi saat itu sedang melakukan pengamanan terkait lomba orasi yang digelar oleh Polri.

Baca juga: Fakta Polisi di Medan Dibacok hingga Kritis, Rumah Polwan Didatangi Kelompok OTK

Polisi melanjutkan kegiatan dengan patroli malam di kawasan Kota Palangkaraya hingga pukul 01.00 dini hari. Usai melaksanakan tugas, korban pulang dengan tetap berpakaian dinas.

Tepat di Jalan Tjilik Riwut Km 02, polisi melerai perkelahian yang terjadi disana. Korban saat itu mendapat perlawanan dari orang-orang yang mengaku dari Batalyon Rider 631 Antang, hingga korban harus menerima pukulan di bibir dan bagian kepala belakang.

Polisi pun menarik mundur dan melaporkan hal ini kepada pimpinan mereka. INDOZONE sudah mengkonfirmasi perihal kronologi kasus ini ke Polda Kalteng.

Namun, hingga kini Polda Kalteng belum merespon dan membenarkan terkait kronologi kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Fitri
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US